Hasil Liga Champions: Manchester City Kandas, Atletico Lolos

 

Manchester City dan Atletico Madrid meraih hasil berbeda pada 16 besar Liga Champions. Langkah The Citizens harus terhenti, sedangkan Atletico berhasil melenggang ke perempat final.

City mengantongi modal penting saat melawat ke markas Monaco di Stade Louis II pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017). Sebab, Man City berhasil menang 5-3 atas Monaco pada pertemuan pertama di Stadion Etihad, 21 Februari 2017.

Hasil tersebut membuat Manchester City hanya butuh hasil imbang untuk bisa menembus babak delapan besar. Akan tetapi, klub asuhan Pep Guardiola tersebut gagal menahan laju Monaco dan menyerah 1-3.

Skor itu pun membuat agregat kedua tim menjadi sama kuat 6-6. Namun, AS Monaco yang berhak melaju ke perempat final, karena unggul agresivitas gol tandang.

Torehan berbeda didapat Atletico Madrid. Los Rojiblancos tetap lolos ke perempat final Liga Champions meski bermain imbang 0-0 kontra Bayer Leverkusen, pada laga leg kedua 16 besar di Estadio Vicente Calderon, Rabu (15/3/2017).

Atletico melenggang ke fase selanjutnya dengan keunggulan agregat 4-2 atas Leverkusen. Skor tersebut merupakan kemenangan yang didapat Atletico Madrid ketika bertandang ke markas Leverkusen di BayArena, 21 Februari 2017.

Dengan lolosnya, AS Monaco dan Atletico Madrid, klub-klub di perempat final Liga Champions telah lengkap. Sebelumnya ada Real Madrid, Barcelona, Juventus, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Leicester City yang telah lebih dulu memastikan tiket ke babak delapan besar.

Berikut ini hasil leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017):

Atletico Madrid 0 – 0 Bayer Leverkusen
Gol: –

AS Monaco 3 – 1 Manchester City
Gol: Kylian Mbappe Lottin 8′, Fabinho 29′, Tiemoue Bakayoko 77′; Leroy Sane 71′ Sumber: UEFA (dikutip dari bola.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button