AHM-RIVAI Akan Benahi Perekonomian Malut

 

TERNATE – Calon Wakil Gubernur Maluku Utara,  Rivai Umar menilai kondisi perekonomian Maluku Utara belum terlalu bergairah.  Masih banyak kabupaten kota yang tingkat pertumbu han ekonominya sangat lesu. 

Pernyataan Cawagub dengan nomor urut 1 itu dikemukakan saat jumpa pers di salah satu kafe di bilangan Maliaro,  Rabu(14/3/18).

Rivai bilang pertumbuhan ekonomi di provinsi Maluku Utara yang lahir sejak 1999 lalu masih mempunyai belum menggembirakan.

Karena itu,  mantan rektor Unkhair tersebut mengatakan jika dia dan AHM terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur,  maka faktor perekonomian masyarakat menjadi program nomor wahid guna memajukan Maluku Utata. 

Diapun menggambarkan ibukota provinsi Maluku Utara di Sofifi hingga kini memiliki pertumbuhan ekonomi yang jauh dari harapan. 

Berangkat dari masalah tersebut Rivai Umar bertekad bahwa jikalau rakyat Maluku Utara mempercayakan AHM RIVAI untuk memimpin Provinsi dengan hasil ikan dan tambang yang melimpah ini, maka akan sesegera memacu laju pertumbuhan ekonomi. (arman) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Check Also
Close
Back to top button