Kinerja Humas Kemenag Malut Dinilai Parah

 

SOFIFI – Sejumlah kalangan masyarakat menyoroti kinerja bagian Humas Kantor wilayah Kementerian Agama Maluku Utara.  Mereka menilai fungsi dari bagian yang harusnya menyuarakan program program dari Kanwil Kemenag setempat justru nampak mandul.

Salah satu warga Sofifi bernama Isman mempertanyakan apa sesungguhnya tugas dari Humas Kanwil Kemenag yang mempunyai moto lebih dekat melayani ummat itu. “Katanya Lebih Dekat Melayani Ummat,  tapi informasi seputar perkembangan jamaah haji Maluku Utara saja sulit untuk didapatkan, ” Ungkap Isman dengan nada kesal. 

Menanggapi lemahnya fungsi Humas Kanwil Kemanag Malut, Sekretaris Serikat Media Siber (SMSI) Maluku Utara,  Syaiful Syafrudin mengatakan sebaiknya Kakanwil Kemenag, Sarbin Sehe,  yang belum Lama dilantik itu segera memperbaiki kinerja  bawahannya yang bertugas di bagian humas agar berfungsi menjadi corong yang bisa didengar oleh ummat di Maluku Utara. 

Sementara Kakanwil Kemenag Maluku Utara sendiri saat dikonfirmasi  mengatakan bahwa jajaran Humas dibawah komandonya sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsi yang ada. “Humas kanwil sudah melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas dan fungsi, ekspos berita sudah bagus,” Tulis Kakanwil Kemenag Sarbin Sehe melalui whatsapp.

Sayangnya apa yang dikatakan Kakanwil Kemenag tersebut masih berbanding terbalik dengan kenyataan dilapangan. (emn) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button