PROMONEWS – Kapolres Haltim Ajak OKP dan Masyarakat Kawal Dana Bansos

 

HALTIMNEWS  – Kapolres Halmahera Timur  AKBP. Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK. Mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda(OKP) serta seluruh ormas di  Halmahera Timur agar  turut serta berperan aktif dan mendukung pihak polri bersama – sama mengawal dana bansos.

AKBP. Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK. menyampaikan bahwa Polri dalam hal ini Polres Haltim siap mengawal dana bansos yang telah dikucurkan oleh Pemerintah agar dapat tersalurkan kepada masyarakat yang memang benar benar layak untuk mendapatkannya agar tidak terjadi penyimpangan pada saat pendistribusian dana tersebut kepada masyarakat

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Haltim mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar turut serta berperan aktif dan mendukung pihak Polri untuk bersama sama mengawasi dan mengawal dana bansos tersebut agar sampai dan diterima oleh masyarakat yang memang layak untuk mendapatkannya.

Kapolres berpesan jika khalayak masyarakat mendengar informasi dan mengetahui langsung tentang penyimpangan terhadap disteibusi dana bansos maka jangan runggu lama lama segera melapor ke pihak Polres Haltim untuk selanjutnya akan diselidiki dan ditindaklanjuti sesegera mungkin. 

 “Apabila masyarakat mendengar informasi, mengetahui langsung ataupun mendapatkan penyimpangan terhadap pendistribusian dan penyaluran dana bansos agar segera melapor kepada pihak Polri untuk segera diambil tindakan hukum,”  Tegas Kapolres. (Pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button