Eratkan Tali Silaturahmi, Bina Marga PUPR Malut Bukber Dengan Pimpinan Media

 

Segenap jajaran Bidang Bina Marga Dinas PUPR Malut Pada Acara Bukber Dengan Pimpinan Media Berita.

 

TERNATENEWS – Dalam rangka merajut kwalitas kemitraan serta memperteteguh tali Silaturahmi dengan Insan Pers di bulan Ramadhan Mubarraq ini, Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Provinsi Maluku Utara,  Kamis, (30/5) menggelar Buka Puasa Bersama dengan pimpinan media berita di Ternate. 

Buka puasa bersama yang digelar di salah satu resto ternama di kawasan taman Kota Ternate Manggadua pantai itu selain dihadiri sejumlah pimpinan media berita dan sejumlah pejabat yeras di bidang bina marga dinas pupr malut, turut pula dihadiri para staf yang merupakan PNS di bina marga serta keluarganya.

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Malut Ir. Daud Ismail mengapresiasi kehadiran sejumlah pimpinan media berita dalam acara buka puasa bersama tersebut.  Ungkapan  yang sama juga dikemukakan Ir.Faris Hi. Abdulbar selaku Kasie Pembangunan Bidang Bina Marga Dinas PUPR Malut.

Faris yang juga sekaligus Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)  Bidang Bina Marga III yang menangani Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Jalan ini mengaku sangat terbantu menyampaikan program kegiatannya melalui media berita. 

Sama halnya dengan PLT Kepala Bidang Bina Marga,  Daud Ismail dan Kasie Pembangunan Faris Hi. Abdulbar,  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)  Publikasi dan Peresmian, dinas PUPR Malut, Sofyan Kamarullah, ST juga memyampaikan harapannya agar melalui acara buka puasa bersama tersebut terjalin lebih kuat tali hubungan kemitraan dengan jajaran media berita, terlebih lagi jalinan silaturahmi yang lebih kokoh lagi. 

“Kami dari pimpinan bidang bina marga, atas nama kepala dinas PUPR Maluku Utara beserta seluruh staf  menyampaikan rasa terima kasihatas kehadiran rekan rekan media berita dalam acara buka puasa bersama tahun ini.  Semoga dengan acara ini kita lebih kokoh selalu dalam kemitraan diantara media dan institusi dinas PUPR,  demi terjalin sinergitas publikasi program kegiatan instansi kedinasan bagi kemajuan pembangunan infrastruktur Maluku Utara yang semakin maju,” Ujat Pelaksana Tugas(Plt) Kepala Bidang Bina Marga,  Ir. Daud Ismail. 

Sebagaimana diketahui sejak tahun 2018, dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Maluku Utara melaksanakan program publikasi kegiatan kegiatan kedinasan termasuk pekerjaan paket proyek pembangunan baik menggunakan dana APBD maupun APBN melalui kerjasama dengan media berita,  baik media cetak maupun media berita siber. Dan program kerjasama publikasi dibawah koordinasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) publikasi dan peresmian,  Sofyan Kamarullah, ST sejak 2018 lalu dipandang sukses sehingga dapat berlanjut hingga 2019.(emn) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button