Didampingi Basarnas Malut, Gubernur AGK Tinjau Posko Mudik Idul Fitri

 

Gubernur ABDUL GANI KASUBA, disela sela peninjauan beberpa posko mudin hari raya idul fitri 1440 Hijriyah di Ternate.

 

TERNATENEWS – Gubernur Maluku Utara,  KH. abdul Gani Kasuba bersama  Kepala Badan SAR Nasional Setempat belum lama meninjau posko posko terpadu dalam rangka mudik Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Peninjauan beberapa posko di Kota Ternate itu, turut didampingi juga Wakul Walikota Ternate H. Abdullah Taher.

Menurut Kepala Basarnas Ternate,  M. Arafah, maksud dilakukan peninjauan terhadap posko posko mudik untuk meningkatkan  pelayanan terhadap masyarakat yang akan melakukan  mudik  ke kampung halaman mereka.

Dalam Peninjauan tersebut,  Gubernur Abdul Gani Kasuba melihat dan melakukan  pengecekan langsung terhadap pelayanan mudik hari raya idul fitri 2019  pada pos pengamanan terpadu  di komolek pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

Kepala Basarnas Ternate M Arafah, sangat berterima kasih kepada Gubernur yang selalu peduli dengan pelayanan masyarakat yakni dengan meninjau langsung ke lokasi dimana para petugas yang ditempatkan di sejumlah posko terpadu melakukan pelaanan mudik lebaran.

“Ya untuk tahun 2019 dalam rangka mudik hari raya idul fitri 1440 Hijriyah ini,  kami menjalankan perintah oak gubernur untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pemudik baik yang mudik ke kampung halamannya  maupun yang kembali dari luar  Maluku Utara,” Ujar Arafah.

Kepala Basarnas Ternate Arafah menambahkan bahwa, berdasarkan pantauan dari pihaknya di Ternate, masih kondusif dan lancar selalu. Walau demikian kata dia, tim dibawah komandonya akan selalu siaga guna mangantisipasi keadaan yang tidak diinginkan.(emn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button