Brimob Sofifi Bangun Silaturahmi Dengan Para Kepala Desa

 

 

SOFIFINEWS – Komandan Kompi 4, Batalyon A Pelopor, Iptu Reynold Tetelepta, melakukan Silaturahmi bersama Anggotanya ke Desa Gosale, Desa Kaiyasa Kec. Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan dan Desa Toniku Kec, Jailolo Selatan Kab. Halmahera Barat.

Dalam Kunjungan Silaturahmi dengan Kepala Desa dan Para Perangkat Desa, Iptu Reynold Tetelepta juga menyampaikan tentang Program KOMANDAN SATUAN BRIMOB POLDA MALUT, yang saat ini di terapkan di Satuan Brimob Polda Malut adalah *BRIMOB BERKAMTIBMAS*

Dalam Pertemuan dengan Kepala Desa serta Perangkat Desa, Iptu Reynold Tetelepta, juga menjelaskan Maksud tentang Program BRIMOB BERKAMTIBMAS, Sebagai langkah awal tentuhnya untuk Mencegah atau Meminimalisir terjadinya suatu Permasalahan di Desa, yang dapat merugikan warga Masyarakat desa itu sendiri maupun warga Masyarakat Desa yang lain.
Selain itu juga dapat Mempererat/terjalin Hubungan antara anggota Brimob dengan Warga Masyarakat yang lebih baik lagi, sehingga tidak adanya Demonstrasi” yang sifatnya Merusak atau Anarkis.

Dalam Kesempatan ini juga Kepala Desa Toniku, Samad Sadek dan Ketua BPD Desa Toniku, Hasbi Anggo. menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih kepada Komandan Brimob Polda Maluku utara, yang telah Membuat Program Brimob Berkamtibmas, Kegiatan Brimob ini sangat bagus sebagai langkah awal untk mengantisipasi terjadinya permasalahan di desa. Penyampaian dari Ketua BPD Hasbi Anggo. Bahwa sering terjadi permasalahan di Desa Toniku adalah Apabila ada Kegiatan Pertandingan Sepakbola, sering terjadi Tawuran antar kampung.

Ucapan yg sama juga disampaikan oleh Bpk Yahya A. Salam Sekdes Kaiyasa. kegiatan yg dlksnakan ini sangat bagus untk kami dan itu satu kebanggaan buat kami. Begitu pula yang disamapikan oleh Bpk Nofret Makalisang sbgai Kepala Seksi Pemerintahan Desa Gosale menyampaikan atas nama Pemerintah Desa Gosale, memberikan Apresiasi atas program yg dibuat oleh Komandan Brimob dan Kami berterima kasih atas kedatangan Bapak” Brimob, kegiatan ini Baru pertama kali ada di desa kami (Desa Gosale).
Kedatangan anggota Brimob ke Desa-desa disambut baik oleh setiap kepala Desa maupun Perangkat Desa lainnya.***??.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button