Warga Bojongsari Depok Lakukan Rapid Test

DEPOKNEWS – Sebanyak 100 warga di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari mengikuti pemeriksaan rapid Antigen secara gratis. Tes yang digelar oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Sawangan ini diadakan di RW 10,11 dan 12.

“Ini merupakan kegiatan lanjutan, sebelumnya kami melakukan rapid test Antigen ini di Kampung Siaga Tangguh Jaya Covid-19 (KSTJ) Bedugul, Kelurahan Curug pada minggu lalu,” ujar Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing, Rabu (24/02/21).

Dijelaskannya, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Khususnya di wilayah hukum Polsek Sawangan yaitu Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

“Pelaksanaannya bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Bojongsari, Kelurahan Pondok Petir, Pokdarkamtibmas serta para tokoh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 12 Kelurahan Pontir, Kiswanto mengatakan, ada sekitar 40 warganya yang mengikuti pemeriksaan tersebut. Hasil tes dari seluruh warga ini negatif.

“Saya mewakili warga RW 12 mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek sawangan, Kelurahan Pontir, Puskesmas Bojongsari serta semua pihak yang mengikuti. Semoga penyebaran virus ini dapat diputus dan segera hilang sehingga warga dapat beraktivitas dengan normal,” ucapnya.(dpk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button