Gubernur AGK Akhirnya Lantik Jafar Ismail Jadi Kadis PUPR

 

 

SOFIFINEWS –  Detik detik terakhir menjelang waktu berbuka puasa, Senin, 10 Mei 2021, Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba bertempat di kantormya Puncak Gosale Sofifi resmi melantik H.Jafar Ismail,SE,ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan  Penataan Ruang (PUPR) Pemprov Maluku Utara.

Sebagaimana sudah diberitakan Malutnews.com sehari sebelumnya, Pelantikan Jafar Ismail sebagai Kepala Dinas PUPR ini  menyusul mundurnya sang kepala dinas PUPR sebelumnya Santrani Abusama.

Pelantikan Jafar Ismail sebagai Kepala dinas PUPR kali ini adalah untuk yang kedua kalinya dibawah kepempinan Gubernur Abdul Gani Kasuba.

Sebelum dilantik Jafar Ismail menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Malut. 

Jafar Ismail dilantik tidak sendirian. Selain dia dan penggantinya di Dinas Perkim yakni Yunus Badar yang jabatan sebelumnnya Kepala BPBD Malut, ada Deni Chan yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pangan Malut.

Selanjutnya terdapat juga yang dilantik Sry Haryati Hatari sebagai asisten III Gubernur bidang administrasi Umum Setda Malut. Selain itu ada juga  Dihir Badjo yang jabatan lama Kepala biro Kesra  dilantik pada jabatan baru sebagai kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Malut.

Sedangkan Oemar Fauzi dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Provinsi Malut.

Dalam arahannya Gubernur mengatakan kepada mereka yang dilantik untuk jalankan tugas dan tanggungjawab tersebut sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(efa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button