Dinas PUPR Malut Terus Genjot Penyelesaian Masjid Raya Sofifi

SOFIFINEWS – Masjid Raya Sofifi bernama  Shaffa Khairaat yang dibangun untuk pelasanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional hingga kini terus digenjot penyelesaiannya oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara.

Dinas yang dipimpin H.Djafar Ismail itu telah tancap gas guna mengejar waktu finish pada September tahun 2021 ini   

Betapa tidak karena Ikon STQ Nasional di Maluku Utara tahun ini adalah masjid raya tersebut.  Dengan begitu, karena pembukaan event tahunan kementerian agama republik indonesia itu dipusatkan di komplek masjid yang nantinya bisa menampung ribuan jamaah yang hasir dari seluruh tanah air. 

Karena itulah tekad Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Djafar Ismail tidak main main. Bagi mantan kepala dinas Perkim ini, arahan gubeenur adalah harga mati. “Saya bilang Masjid Raya Finish di Bulan September, sesuai arahan dan perintah Pak Gubernur. Maka bagi saya apapun yang terjadi Setelah September tidak ada lagi pekerjaan Masjid tersebut,” Tegas Djafar Ismail kepada Malutnews.com.

Sebagaimana diketahui bahwa Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara sejak satu tahun terakhir diberikan tanggungjawab penuh untuk membangun fasilitas dalam rangka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Nasional 2021.

Dalam penjelasan akhirnya, Kadis PUPR Malut itu merasa sangat termotivasi bahwa penyelesaian pekerjaan akan sesuai terget karena  hampir setiap saat mendapat pantauan langsung oleh Gubernur Abdul Gani Kasuba.(efa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button