Vaksinasi Massal di Depok Target 1.000 Peserta Per Hari

DEPOKNEWS – Pemerintah Kota Depok. Melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok kembali melaksanaan vaksinasi Covid-19 massal.

Vaksinasi massal yang di pusat perbelanjaan Transmart Dewi Sartika kota Depok itu dengan menargetkan sebanyak 1.000 peserta per hari.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Kota Depok, Umi Zakiati mengatakan, vaksinasi massal dilakukan sebagai upaya percepatan penerimaan vaksin Covid-19. Dengan sasaran masyarakat umum berusia di atas 18 tahun.

“Vaksinasi massal ini setiap harinya menyasar 1.000 peserta yang menerima vaksin Covid-19 dosis pertama,” tuturnya (09/07/21).

Umi menambahkan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan setiap hari Rabu sampai Minggu. Adapun vaksin yang digunakan yaitu Sinovac.

Dikatakannya, pendaftaran vaksinasi dapat dilakukan melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pancoran Mas dan UPTD Puskesmas Ratujaya. .

Peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan pemberitahuan melalui sms atau Whatsapp, dapat mendatangi Transmart Dewi Sartika untuk mendapatkan vaksinasi. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat yang sudah terdaftar dapat datang sesuai waktu yang sudah ditentukan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Yaitu memakai masker dan menjaga jarak,” tandasnya. (dpk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button