Sambut HUT ke 76 Proklamasi Kemerdekaan,  DWP PUPR Malut Peduli Covid-19 

 

TERNATENEWS – Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara menggelar kegiatan sosial kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 76 Proklamasi Lemerdekan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021.

 

Aksi Sosial dan kemanusiaan tersebut dipimpin langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PUPR Malut, Hadija Djafar Ismail.

 

Menurut Hadija Djafar Ismail mereka membagikan makanan yang diperuntukan kepada tenaga kesehatan yang menangani perawatan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Hasan Boesoeri Termate.
” Ya kami dari Dharma Wanita Persatuan Dinas PUPR Malut menggelar acara ini untuk menyambut HUT ke 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik indonesia sekaligus peduli pencegahan penyebaran covid-19 berupa pembagian 3000 masker bahi masyarakat umum dan pembagian makanan bagi petugas tenaga kesehatan di RSCB Ternate, Ujar Kwtua DWP PUPR Malut, Hadija Djafar Ismail.
Adapaun pembagian Masker terbagi di tiga lokasi berbedad, yakni di Lann Mark depan kantor Walikota Ternate (ex Kantor Gubernur) di depan Masjid Raya Almunawar dan pasar higienis Gamalama.(emn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button