Siswa SMK di Depok Ikut Gebyar Vaksin Merdeka

DEPOKNEWS – Sebanyak 12.860 bakal me jadi sasaran vaksinasi Covid-19 dalam program Gebyar Vaksin Merdeka bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Program yang diinisiasi oleh Korps Brimob Polri ini di pusatkan di SMK Satia Negara, Pancoran Mas Depok, Sabtu (28/08/21).

Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri, Irjen Pol Anang Revandoko menilai, para pelajar sudah rindu dengan sekolah secara tatap muka, untuk itu, melalui vaksinasi, diharapkan keinginan para siswa tersebut segera terwujud.

“Hari Sabtu ini libur tapi adik-adik sangat antusias sekali. Alhamdulillah, respon warga Depok sangat luar biasa,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi terselenggaranya Gebyar Vaksin Merdeka bagi pelajar SMK.

“Sesuatu banget bagi kami di Pemkot Depok untuk terjadinya percepatan vaksinasi, karena dengan vaksinasi ini kita berharap kekebalan warga Depok bisa meningkat,” ujar Imam,

Saat ini, lanjut Imam, vaksinasi untuk pelajar di Kota Depok sudah mencapai 60 persen. Persentase tersebut diharapkan terus meningkat hingga 100 persen pada September mendatang.

“Tadi saya tanya ke beberapa siswa, mereka sangat senang divaksin kerena pengen banget segera pertemuan tatap muka di sekolah,” ujarnya. (bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button