Kejari Bogor Gelar Vaksinasi Adhyaksa Sehat

BOGORNEWS – Sebanyak 1.000 kuota vaksin Sinovac disediakan buat warga Kota Bogor, khususnya warga yang berdomisili di Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara dalam kegiatan vaksinasi Adhyaksa sejat yabg digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar vaksinasi Adhyaksa Sehat. (11/9)

Kegiatan Vaksinasi Adhyaksa Sehat itu di pantau langsung Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya yang dipusatkan di Gedung Ryan Catering, Jalan Guru Muchtar, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor.

Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini menyebutkan, dari target kuota yang dipersiapkan, berdasarkan daftar jumlah warga yang mendaftar melebihi dari target.

Menurutnya, Vaksinasi Adhyaksa Sehat menjadi kontribusi jajarannya dalam mendukung dan mendorong percepatan target vaksinasi.

“Semoga melalui vaksinasi ini, bersama dengan Pemkot Bogor mempercepat dan meningkatkan target cakupan vaksinasi Kota Bogor,” jelasnya.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menuturkan, pelaksanaan Vaksinasi Adhyaksa Sehat menjadi salah satu upaya kolaborasi Pemkot Bogor dengan Kejari Kota Bogor dalam mengejar target tuntas vaksinasi dosis satu di September ini.

“Hari ini Pemkot Bogor berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Kota Bogor memobilisasi warga dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Kota Bogor untuk vaksinasi. Antusiasme warga luar biasa,” kata Bima Arya didampingi Camat Bogor Utara, Marse Hendra Saputra dan Lurah Cimahpar, Ronny Kunaefi serta jajaran.

Apresiasi disampaikan Bima Arya terkait pelaksanaan vaksinasi yang tidak hanya dilakukan jajaran aparatur wilayah setempat dan jajaran Kejari Kota Bogor, tetapi juga melibatkan dan bekerjasama dengan warga Kelurahan Cimahpar.(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button