Kabid Bina Marga : PUPR Malut Sangat Selektif Terhadap Kontraktor Jalan Jembatan

SOFIFINEWS – Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara berharap jika suatu saat pemenang tender Pembangunan Jalan dan Jembatan Ruas Wayatim – Wayaua di Kabupaten Halmahera Selatan yang terpilih memang benar-benar memiliki sumberdaya.
Hal ini disampaikan Kepala Bidang Bina Marga PUPR Maluku Utara, Daut Ismail, ST ketika dikonfirmasi Malutnews, akhir pekan kemarin, Sabtu (31/7) di Sofifi.
Menurutnya, kelanjutan proyek Pembangunan Jalan dan Jembatan Ruas Wayatim – Wayaua rencana dibangun menggunakan anggaran APBD tahun 2021 saat ini masih dalam proses pelelangan yang dilakukan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) pada Bagaian Pengadaan Barang Jasa (BPBJ) Pemprov Maluku Utara.
Oleh sebab itu, setelah selesai baru akan dilihat secara teknis kita akan meluas dari pada PPK kira kita kebutuhan jangka waktunya sampai beberapa bulan, “ujar Kepala Bidang Bina Marga PUPR Malut.
“Kalau kita lihat, pekerjaan di Wayatim dan Wayaua ini sangat sederhana tetapi cuman dengan volume dan langkahnya panjang, “katanya.
Meski begitu, kita berharap agar siapapun pemenangnya karena sampai saat ini saya belum tau karena masih dalam proses tender di ULP. Olehnya itu, kita berharap pemenangnya tender kedepan yang 
memang benar benar memiliki sumberdaya sehingga memiliki kesiapan untuk mengerjakan pekerjaan Wayatim dan Wayaua dalam waktu yang agak singkat ini, “harapnya.(emn/@dv))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button