Kafilah STQ Papua Barat Tiba di Ternate

TERNATENEWS –  Sebanyak 75 orang yang tergabung dalam rombongan (Kafilah) Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional dari provinsi Papua Barat resmi tiba di Maluku Utara dengan menggunakan kapal KM Sinabung.

Rombongan dipimpin oleh asisten 1 provinsi Papua Barat Drs Musa Kamudi dan diterima oleh Asisten Tiga Pemprov Malut Asrul Gailea didampingi asisten Dua, Sri Hatari,  asisten 1 kota Ternate Drs Mohdar Din dan Asisten dua Drs. Bahtiar Teng, kadis kehutanan, Sukur lyla, Ketua Dharma Wanita Dinas Kehutanan H.Karmila Sukur Lyla, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Rahwan K Suamba dan General Manager Pelindo Ternate Anwar Pae di pelabuhan Ahmad Yani, Ternate.

Usai diterima pemerintah provinsi dan pemerintah kota Ternate, rombongan langsung menikmati sarapan dari bidang konsumsi, rombongan kemudian melakukan konvoi dipusat kota dan kembali ke hotel.

Rencananya akan berangkat ke Sofifi pada tanggal 13 okt 2021 dengan rombongan kafilah lainnya untuk melakukan pendaftaran.

Sementara pada hari Senin tanggal 11 Oktober 2021, akan tiba rombongan dari sejumlah provinsi dengan pesawat reguler seperti Garuda, batik, Citilink dan lion Air.(hmspemprov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button