Usman Terima Bantuan Alkes dan Obat dari Jokowi

LABUHANEWS,- Bantuan alat kesehatan berupa Oksigen Conentrator sebanyak 100 Koli dan Selang Oksigen 10 koli dan tiga paket berupa obat-obatan masing-masing 100 buah bagi pasien covid 19 yang menjalankan isolasi mandiri dari presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke provinsi Maluku Utara mulai diserahkan gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba.

Penyerahan perdana diberikan kepada bupati Halmahera Selatan Usman Sidik di sela kegiatan rapat koordinasi terbatas perikanan budidaya di aula kantor bupati kabupaten Halmahera Selatan.

Menurut Gubernur, presiden meminta agar kepala daerah yang telah menerima bantuan tersebut harus segera di disalurkan ke kabupaten dan kota penerima.

Oleh karena itu, setelah menyerahkan bantuan di Halmahera Selatan, ia meminta agar kepala daerah segera menyalurkan kepada dinas kesehatan untuk dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Ia juga meminta kepada kepala daerah kabupaten dan kota lainnya untuk melaksanakan instruksi yang sama setelah menerima paket bantuan melalui dinas kesehatan provinsi Maluku Utara.(hms pemprov/emn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button