HUT Provinsi Ke-22, Pemprov Malut Banjir Bantuan Untuk STQ Nasional

SOFIFINEWS – Pemerintah Provinsi Maluku Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 22  menerima dukungan dari berbagai pihak melalui sejumlah bantuan guna menunjang pelaksanaan STQ nasioanl XXVI.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor gubernur, Selasa (12/10) dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, Forkopimda Malut, Ketua DPRD Malut, Kuntu Daud, Pimpinan SKPD Malut dan tamu undangan lainnya.

Di hari ulang tahun yang ke 22 Pemerintah Provinsi menerima sejumlah bantuan yang diberikan oleh berbagai pihak sebagai upaya untuk menunjang kelancaran pelaksanaan STQ Nasional yang dipusatkan di Kota Sofifi.

Adapun sejumlah bantuan yang diberikan terdiri dari lima unit Bus  oleh PT. Wanitiara Persada, 5 unit mini bus inova dari PT. Antam, 10 unit mobil jenes dari PT Harita Group, 5 unit bus mediam oleh PT. Iwip dan 20 unit toilet portable dari Halmahera Succes Mining.

Selain dukungan bantuan oleh sejumlah perusahan, bantuan juga diberikan oleh kementerian perhubungan sebanyak 23 unit mini bus Haies, pemerintah Kabupaten P. Moratai sebanyak 10 unit bus Hairs, 2 unit bus oleh Pemkot Ternate dan 1 unit damkar serta 8 unit minibus oleh Pemerintah kabupaten Halut.

Selain dari bantuan yang diberikan, pemerintah provinsi dalam memperingati HUT ke 22 juga dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan bintang inovasi yang diberikan kepada Badan Pengembangan Sumber daya Manusia (BPSDM) atas partisipasinya dalam penginputan data indeks inovasi daerah 2021 dan pemberian bantuan alat musik tradisional oleh Dinas Pendidikan dan Kebudyaan kepada komunitas budaya di Malut. (Hms Adpim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button