Gerakan Warga Depok Cegah Covid Diapresiasi

DEPOKNEWS – Perjuangan dalam menyelamatkan bangsa dari pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh warga masyarakat bersama jajaran di bidang kesehatan, relawan, lintas sektor di Kota Depok.

Aksi warga bersama yang sudah bahu membahu melaksanakan pembangunan kesehatan itu mendapat apresiasi dari Walikota Depok Muhammad Idris, Sabtu (13/11)

“Kami mengapresiasi langkah warga bersama elemen lainnya, semoga kontribusi dan upaya yang dilakukan senantiasa diberkahi dalam mewujudkan Indonesia yang sehat dan kuat,” pungkasnya.

Dikatakan, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang dilakukan tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan status kesehatan masyarakat.

“Germas dan PHBS ini harus dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit, termasuk Covid-19, dengan menerapkan pola hidup yang sehat dan mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang,” tuturnya.

Gemas dan PHBS diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus bangkit dari kondisi pandemi Covid-19.

“Semoga gerakan masyarakat ini dapat menjadi menjadi awal pulihnya berbagai sektor di masyarakat di Kota Depok sehingga Indonesia bisa kembali sehat dan tumbuh,” harapnya. (bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button