Tentang Kami

TENTANG KAMI

Malutnews.com yang anda baca sekarang ini adalah portal berita, media berita online, media cyber yang dimulai sejak 15 Januari 2015, dikembangkan atas dasar wawasan dan konsepsi yang bertolak dari upaya menempatkan Peranan Pers Nasional di daerah, pada posisi yang sesuai dengan kebutuhan informasi disegala bidang.

Dengan di-online-kan malutnews.com yang berkedudukan di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, sesuai dengan konsepnya yang berpretensi Nasional, dengan mengacu pada orientasi otonomi daerah, maka sebagai portal berita yang online dari daerah, kebijakan pemberitaan dan informasinyapun diharapkan memenuhi konsepsi tersebut.

Malutnews.com sebagai media siber  diluncurkan sebagai portal berita pada 15 Januari 2015. Didirikan berdasarkan akte Notaris B. Andi Widyanto,SH, nomor : 263, Tanggal 19 November 2014, dengan nama PT.Menara Mandiri Cemerlang (MMC). SK MENKUMHAM NOMOR : AHU-3499083.AH.01.01 TAHUN 2015, Tanggal  13 Agustus 2015.

Kami menampilkan berita dan menyajikan informasi yang berkaitan dengan perkembangan dan kemajuan provinsi Maluku Utara serta perkembangan dan kemajuan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah berangkat dari perenungan ide-ide profesi jurnalistik yang dijalani sejak puluhan tahun yang lalu dan penerbitan Pers cetak yang kami tekuni sejak tahun 2000 silam.

Malutnews.com mulai menarik banyak pengunjung situs yang mengakses setiap harinya. Selain itu, populasi pengguna internet Indonesia yang menurut data yang diperoleh dalam dua tahun mendatang yakni di tahun 2017 diperkirakan para pengakses internet akan tembus diangka 112 juta dan akan terus tumbuh subur beberapa tahun yang akan datang.

Sebagai media yang DIHARAPKAN terus berkembang, kami ingin merajut tali kemitraan kerjasama dengan banyak pihak, seluruh stakeholder .

Portal berita Malutnews.com ini manawarkan space iklan, advertorial, berita berbayar promo news bagi instansi pemerintahan dan perusahaan.

Semoga berminat bergabung bersama Malutnews.com dengan menghubungi kami pada alamat email dan kontak telephome.

 

Back to top button