AGK Berikan Sinyal Reshuflle Kabinet

AGK Berikan Sinyal Reshuflle Kabinet

SOFIFI –  Issu reshuflle kabinet AGK-Manthab pejabat eselon II dilingkup  Pemprov Maluku Utara kembali mencuat.

Hal itu dikemukan Gubernur Malut KH. Abdul Ghani Kasuba ketika ditemui wartawan media  ini di pelabuhan Residen Kota Ternate. pada Kamis (15/06) kemarin.

”  Untuk rolling pejabat, saya sementara masih mempelajari hasil assesmentnya dulu,  namun ada beberapa pejabat yang akan di evaluasi, mungkin dalam dekat ini sudah dilakukan perombakan”  singkatnya.

Informasi yang dihimpun nusantaratimur.com dikabarkan ada 2  pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masuk daftar reshuflle diantaranya, Darwis Pua Kepala Biro (Kabiro) Umum dan Perlengkapan  Setda Provinsi Maluku Utara dan Anwar Husen, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Tak hanya itu,  Darwis Pua juga dinilai tidak mempunyai kemampuan  memimpin  instansi yang di pimpinnya ” Mesin speedboat  pak gubernur saja tidak mampu diurus, apalagi mengurus yang hal besar,” tandas salah satu sumber orang dekatnya Gubernur  Malut kepada media ini yang enggan namanya dipublikasikan.

Selain itu,  Anwar Husen masuk dalam reshuflle kabinet AGK-Manthab lantaran tidak mempunyai konsep untuk membangun kepariwisataan di Maluku Utara. “ Pak kadis tidak punya konsep mempromosikan wisata, justru yang menonjolkan konsep kepariwisataan adalah dinas ketimbang dinas yang dipimpinnya,” tandas sumber(dkutip dari situs nusantaratimur.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button