AHM Nyatakan Siap Bertarung

 

TOBELO, MALUTNEWS.COM – Setelah dinyatakan bebas murni oleh Majelis Hamim Pengacilan Tipikor Ternate, Selasa lalu, Koordinator bidang  Pemenangan Wilayah Indonesia II DPP Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus langsung tentukan sikap dan menyatakan bakal maju bertarung lagi pada Pemilihan Gubernur Maluku Utara tahun 2018 mendatang.

Pernyataan sikap politik sang politisi muda  kawakan Maluku Utara itu dikemukakan saat bersilaturahmi dengan seluruh jajaran fungsionaris Partai Golkar Halmahera Utara, bersama tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta tokoh pemuda setempat Sabtu(17/6)

Bagi AHM, sapaan akrab mantan bupati kepulauan Sula dua periode ini, kali ini dirinya yakin bakal memenangkan kursi gubernur Maluku Utara untuk periode 2018-2023.

“Saatnya kini saya maju kembali guna memenangkan kontestasi pemilihan gubernur Maluku Utara, karena bagi saya Maluku Utara selama ini belum sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Maluku Utara, karena itu saya harus rebut kekuasaan tersebut secara konstitusional demi Maluku Utara yang makmur dan sejahtera” Tegas AHM digadapan para hadirin yang memadati acara tgersebut.

 

AHM bilang  saat ini sudah lebih dari 20 orang yang ingin jadi calon Wakil Gubernur Malut untuk mendampingi dirinya menggunakan kendaraan politik  Partai Golkar.

Dia menegaskan nantinya pada tatap muka berikut,  seluruh bakal calon wagub tersebut akan dibawa untuk menyampaikan visi-misi mereka masing masing, kata AHM.

“Saya pesankan kepada seluruh jajaran Partai Golkar di Kabupaten Halmahera Utara  segera rapatkan barisan untuk  membentuk tim pemenangan,” kata AHM (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button