AHM TERUS SILATURAHMI GALANG DUKUNGAN

 

TERNATE,MALUTNEWS.COM – Calon Gubernur Maluku Utara  Ahmad Hidayat Mus selama Ramadhan tahun ini 1438 Hijriyyah terus melakukan safari keberbagai daerah di Maluku Utara. Kunjungan silaturahmi di bulan Ramadhan tersebut sekaligus juga sebagai media menggalang kembali dukungan untuyk pencalonan dirinya pada pemilihan Guernur Maluku Utara 2018 mendatang.

AHM demikian sapaan akrab mantan bupati kepulauan Dula dua periode ini, mengatakan dirinya sudah siap untuk bertarung lagi di pentas pilgub Malut, demi membawa provinsi bekas kerusuhan ini kea rah yang lebih baik dari saat ini.

Koordonator Wilayah Bidang  Pemenangan Indonesia Dua DPP Partai Golkar ini hingga kini tengah menggodok lebih dari 20 orang  calon wakil gubernur yang bakal mendampingi dirinya kelak.

Menurut AHM langkah tgersebut dia tempuh guna mencari figure calon wagub terbaik, karena bagi dirinya Maluku Utara kedepan harus dipimpin oleh duet kepemimpinan yang tangguh demi mensejahterakan dan memajukan masyarakat Maluku Utara.

Hingga dipenghujung bulan Ramadhan ini, AHM baru saja melakukan kunjungfan silaturahmi dengan seluruh fungsionaris partai Golkar dan tokoh tokoh masyarakat, agama dan pemuda di kabupaten kepulauan Sula dan Kota Tidore Kepulauan.

Didua daerah tersebut AHM disambut meriah masyarakat setempat. Menurut salah satu warga, AHM sudah saatnya jadi Gubernur Maluku Utara. Karena menurut salah satu pucuk pimpinan ormas pemuda ini. AHM adalah figure  padat pengalaman pemerintahan dan juga politik.(efa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button