AHM Optimis Raih Rekomendasi DPP PDIP

 

 

JAKARTA – Calon Gubernur Maluku Utara (Malut) Ahmad Hidayat Mus (AHM) optimis mendapat rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Hal itu utarakan AHM yang juga Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP Partai Golkar  saat mengikuti fit and proper test yang digelar Kantor DPP PDI-P Jln. Deponegoro, Jakarta Pusat, Senin (04/9/2017) sebagaimana dikutip dari portal berita busurnews.com.

Ke optimisan mantan Bupati Kepsul Dua periode ini mengantongi rekomendasi dari partai berlambang moncong putih itu, karena menurutnya, kedekatannya dengan ketua Umum partai PDIP megawati sukarno putri terbilang erat.

Selain itu, rekomendasi PDI-P karena partai berlambang moncong putih itu merupakan mitra/ koalisi Partai Golkar dalam memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Malut 2018 mendatang itu sudah final.

“Sejumlah partai pemilik kursi di parlemen tengah diincar untuk berkoalisi dengan partai berlambang pohon beringin pada pilkada 2018 mendatang. Dan Alhamdulillah, pengurus partai baik dari daerah hingga pusat apresiasi dan merespon niat baik AHM membangun Maluku Utara menjadi juara,” katanya.

Sekedar diketahui, fit and proper test calon Gubernur Malut AHM didampingi Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus, Bupati Terpilih Halmahera Tengah Edi Langkara, pengurus Golkar Malut Sawaludin Damopoli, dan Abdurahman Duwila.Untuk memajukan masyarakat maluku yang adil dan sejahtera.Tegas Ahmad Hidayat Mus.(AHM). – emen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button