Harita Nickel Sponsori Persihalsel Rp.500 Juta

LABUHANEWS – HARITA Nickel mendukung kemajuan sepakbola daerah dengan menjadi sponsor Persatuan Sepakbola Indonesia Halmahera Selatan (Persihalsel).

Dukungan itu diberikan dalam bentuk dana pembinaan sebesar Rp500 juta yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Trimegah Bangun Persada Donald J Hermanus yang mewakili Manajemen Harita Nickel kepada Bupati Halsel Usman Sidik, Kamis (24/6) di kantor Bupati Halsel.

Saat ini, Usman Sidik tengah berupaya membangkitkan kembali animo sepakbola Halsel. Berbagai cara ia lakukan seperti memantau langsung pencarian bibit pemain, serta mendukung sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Oleh karenanya, ia pun sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh HARITA Nickel.
“Ini yang luar biasa. HARITA merespons dengan sangat cepat tanpa tawar menawar,” ujar Bupati.

Persihalsel akan segera berlaga di kancah Liga III dan Piala Gubernur. Seleksi pemain pun terus dilakukan untuk membentuk tim yang siap bersaing.

Bantuan yang diberikan oleh HARITA Nickel akan digunakan sebaik mungkin untuk program pembinaan Persihalsel yang menjadi kebanggaan rakyat Halmahera Selatan.
“Saya berterima kasih kepada Pak Donald selaku manajemen HARITA Nickel yang selalu siap bekerja sama dalam berbagai program pemerintah,” ungkap Usman Sidik.

Ia pun berharap segala bentuk dukungan yang diberikan perusahaan mampu membawa Persihalsel ke level yang lebih baik. Dengan begitu, maka mimpi anak-anak muda untuk menjadi pemain bola profesional dapat tetap terjaga. “Saya mengajak ke PSSI untuk melakukan seleksi bibit pemain di Halsel, karena potensi pemain di sini sangat baik,” tandas Bupati.

Donald di hadapan Bupati Halsel dan Pengurus Persihalsel berpesan agar pembinaan pemain dilakukan dengan baik. Semoga Persihalsel bisa berprestasi di Liga III dan semoga bisa sampai ke Liga Utama.(****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button