Dinas PUPR Malut Sembelih Dua Ekor Sapi Qurban

 

SOFIFINEWS – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara, pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang bertepatan dengan 2021 Miladiyah tahun ini melaksanakan pemotongan hewan Qurban berupa dua ekor sapi.

Pemotongan hewan qurban sebagaimana yang sering dilaksanakan dinas PUPR pada tahin tahun sebelumnya tersebut berlangsung di dua lokasi yang berbeda.

Menurut salah satu kepala seksi pada dinas PUPR Malut yang juga panitia pelaksanaan pemotongan hewan qurban Djafar Muksin, bahwa pihaknya menggelar penyembelihan hewan qurban tahun ini di dua tempat yakni  di Kantor Dinas PUPR Malut di Sofifi dan di Masjid Darul Ilmi, desa  Barumadoe.

“Pada hari raya Idul Adha tahun ini kami Dinas PUPR Provinsi Malut menggelar pemotongan hewan qurban dua ekor sapi. Dua ekor sapi tersebut kami laksanakan di dua tempat.  Yang Satu ekor sapi  kami gelar di Kantor kami Dinas PUPR di Sofifi dan satu ekor sapi lagi berlangsung di Masjid Darul Ilmi, Desa Barumadoe,” Ujar Djafar Muksin.

Selanjutnya kata salah satu kepala seksi dinas PUPR Malut ini, hewan qurban yang disembelih di kantor dinas PUPR Malut di Sofifi tersebut dibagi bagikan kepada pondok Pesantren An-Naubiya yang berlokasi di desa Durian, para petugas cleaning Service kantor dinas PUPR dan masyarakat yang bermukim di sekitar kantor Dinas tersebut.

Selanjutnya hewan qurban itu sendiri diserahkan langsung oleh salah satu kepala seksi mewakili kepala dinas PUPR Malut, Djafar Ismail. ” Perlu kami jelaskan bahwa hewan qurban yang disembelih di kantor PUPR diserahkan kepada pondok pesantren An Naubiya desa Durian, petugas cleaning service dan masyarakat sekitar kantor Dinas PUPR, ujar panitia lagi.(efa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button