Alwia Almusawa Bacaleg Nasdem Dapil Galela Loloda

TERNATENEWS – Kader-kader partai NasDem diseluruh Indonesia mulai sibuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) setelah Pengurus DPP partai Nasdem  menginstruksikan kepada semua pengurus DPD  untuk mulai membuka pendaftaran Senin (17/10)

Tidak terkecuali dengan DPD NasDem Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara.

Partai yang diketuai oleh  Muhlis Tapi Tapi yang juga wakil Bupati Halmahera itu tidak ketinggalan melakukan penjaringan bakal calon legislatif sejak Senin (17/10).

Tepatnya di kantor DPD, Jumat (21/10) sekitar pukul 14.00 WIT, dengan memilih hari baik dan momen baik Alwia Muhamad Al-Musawa anak dari Tuan Baco Al- Musawa seorang tokoh agama berpengaruh di Loloda Kepulauan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara

Alwia Muhamad Al- Musawa mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Halmahera Utara melalui Dapil II Galela Loloda (Galda)

Ditemui usai Pendaftaran, Alwia menegaskan, NasDem adalah partai terbuka yang membuka diri kepada putra-putri terbaik Maluku Utara termasuk putri terbaik Loloda untuk memasuki wilayah politik dan bersama Partai NasDem mewujudkan Restorasi Indonesia.

Saatnya perempuan Loloda tampil untuk mengangkat emansipasi perempuan dan memajukan pembangunan dan kemajuan ekonomi di wilayah Galela dan Loloda.

“NasDem adalah Partai yang membuka diri kepada seluruh lapisan masyarakat dan inilah waktunya saya sebagai kaum perempuan yang memiliki kapasitas, kapabilitas serta integritas merasa terpanggil untuk berani bergelut di kancah politik daerah agar bisa memperjuangkan kepentingan perempuan dan masyarakat Galela Loloda,” tegasnya.

Perempauan yang biasa di sapa Ipa Wia ini memastikan dia akan memaksimalkan seluruh basis pendukungnya untuk bergerilya secara militan dan kemampuan Sumber daya yang dimiliki untuk bisa memenangkan Nasdem di dapil Galela Loloda.

Alwia juga menegaskan dia akan fokus untuk menggunakan waktu dan momentum untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi di
setiap desa untuk dapat meyakinkan konstituen agar tetap solid dan tetap memperjuangkan perempuan Loloda mendapat tempat di hati masyarakat.

Sebagai penutup Alwia menegaskan sebagai kader partai, sudah tentu saya siap selalu ambil bagian dalam momentum Pemilu 2024. “Secara Pribadi saya siap,” pungkasnya.(emn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button