DPC MUB Depok Bagikan Sembako untuk Pasien Isoman

DEPOKNEWS – Aksi solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, ditunjukkan oleh paguyuban masyarakat asal. Maluku Utara di wilayah Kota Depok.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Maluku Utara Bersatu (MUB) Kota Depok melakukan aksi kepedulian dengan membagikan paket sembako kepada pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Ketua DPC MUB Kota Depok, Idrus Subhana menjelaskan, aksi yang dilalukan DPC MUB kota Depok sebagai bentuk rasa solidaritas sesama warga

“Langkah ini kami lakukan untuk
memberikan motivasi ke mereka, sebab orang yang isoman menganggap dirinya terkucilkan, dan ketika kita datang, walaupun dengan jarak, mereka di dalam rumah dan kita di luar, mereka sangat senang,” ujarnya. Kamis (22/07/21).

Idrus berpesan kepada masyarakat untuk tidak mengucilkan, jika ada warga yang positif Covid-19. Kemudian, sambungnya, bagi warga yang mempunyai rezeki lebih, bisa memasak lebih banyak untuk dibagikan ke mereka yang menjalani isoman.

“Jika ada gejala yang mengarah ke Covid-19, jangan malu untuk berkoordinasi dengan RT-RW atau Puskesmas agar segera mendapatkan penanganan yang baik,” tutupnya.(dpk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button