Puskesmas PGS Depok Melayani Vaksinasi Covid-19 Setiap Rabu dan Kamis

DEPOKNEWS – Sebagai upaya meningkatkan cakupan vaksinasi di Kota Depok, pihak Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pasir Gunung Selatan (PGS) membuka layanan vaksinasi Covid-19 setiap Rabu dan Kamis.

Kepala UPTD Puskesmas PGS, Sulaeman Iskandar mengatakan, vaksinasi diberikan untuk usia di atas 12 tahun untuk dosis pertama dan kedua dengan menggunakan merek Sinovac.

“Masyarakat usia di atas 12 tahun dapat mendatangi Puskesmas PGS untuk vaksinasi pada pukul 08.30-10.00 WIB,” tuturnya, Selasa (16/11/21).

Ada beberapa syarat untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yakni, lanjut Sulaeman, nmembawa fotokopi KTP yang sudah ditulis nomor HP aktif dan untuk dosis kedua peserta wajib.

Ditambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi dapat mendaftar melalui linktr.ee/puskesmaspgs dan yang sudah mengisi link, otomatis sudah terdaftar dan dapat datang sesuai jadwal.

“Datang sesuai jadwal dan waktu yang ditentukan. Jika melebihi jam 10 dianggap batak baksin dan akan diganti dengan peserta lain,” pungkasnya. (bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button