Rajut Kebersamaan, Benny Laos Bukber Bersama Masyarakat dan Tokoh Agama

MALUTNEWS – Buka Puasa Bersama Mempererat Silaturahmi Dengan Semangat Ramadhan 1444 H Untuk Meningkatkan Solidaritas Pada Sesama, bersama Owner Sahid Bella, Benny Laos yang dilangsungkan di Hotel Sahid Bella Ternate Minggu, (16/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Benny Laos menyampaikan, di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini, merupakan bulan berkah, bulan yang penuh rahmat dan bulan penuh ampunan.

“Dan bulan ini, bulan yang dapat mempersatukan kita. Dan saya berharap acara Buka Puasa Ini bukan saja acara seremonial belaka, tapi dengan bulan yang penuh berkah ini untuk mempersatukan kita dalam perbedaan,”kata Benny.

Menurut mantan Bupati Pulau Morotai itu, semoga dengan bulan ini dapat mempersatukan kita tanpa membedakan agama, suku dan ras. Dan untuk perbedaan kepentingan bahkan perbedaan tujuan itu hal yang biasa saja.

“Kita harus tahu, kita diciptakan oleh sang kuasa dan kita merupakan keturunan Adam dan Hawa, yang merupakan substansi yang harus kita jaga menjadi satu keturunan yang abadi,”ungkapnya.

Maka kita harus saling membantu, saling mengisi, saling membesarkan dan saling membantu. Bahkan kita harus saling bersama-sama untuk melihat keluarga kita, baik yang ada di Maluku Utara dan diwilayah yang lain itu jauh lebih penting.

“Sehingga itu kita juga berharap agar kedepan kita bisa bersama-sama. Karena perbedaan tujuan itu dua hal yang berbeda dan kita merupakan hamba Allah dan itulah kita harus berhenti saling baku siku dan saling baku kasi jatuh,”pintanya. (emn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button