Ribuan Pemuda Siap Ikut Muswil Pemuda Pancasila

 

TERNATE – Pengurus Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) provinsi Maluku Utara, menargetkan 2.000 ribu pemuda untuk hadir pada acara Musyawarah Wilayah (Muswil) ke III.

Hal ini diputuskan dalam rapat di graha pemuda, kelurahan Kampung Makassar Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate provinsi Maluku Utara, Senin (14/8/2017) malam tadi, sebagaimana dikutip indotimur.com.

Ketua MPW PP Malut, Santrani MS. Abusama mengatakan, untuk meramaikan Muswil II, panitia menarget kurang lebih 2.000 ribu pemuda seluruh Kabupaten/Kota di Malut akan menghadiri acara tersebut, karena PP berada disemua kalangan, baik mahasiswa pemuda dan masyarakat.

“Saya berkeinginan Pemuda Pancasila sebagai ormas yang diterima semua kalangan, dan tidak ada batas bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam meramaikan Muswil,” ungkap Santrani.

Lanjut Santrani, target 2.000 pemuda dalam memeriahkan Muswil bukan pekerjaan yang muda. Tapi, sebagai ormas yang memiliki massa tentu sangat mudah untuk dihadirkan. “Saya yakin dengan berkumpul pemuda semua Kabupaten/Kota, tidak lain hanya bersilaturrahami, bukan kepentingan perseorang,” terang Santrani.

“Saya perlu tegaskan, Pemuda Pancasila sebagai ormas memiliki sejarah, bukan partai politik, sehingga perlu diluruskan opini yang berkembang di publik,” katanya.(Emen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button