Gubermur AGK Resmikan Gedung Fakultas Kedokteran

Kominmen Gubernur di dunia pendidikan, setelah beasiswa KIERAHA, kini Gub membangun Fakultas Kedokteran..(foto:hmspmrov)

 

 

TERNATE NEWS – Maluku Utara harus berbangga dengan keberadaan fakultas kedokteran terutama medorong perkembangan kualitas pendidikan kesehatan di Maluku Utara. Ucap Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba di saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan peresmian gedung fakultas Unkhair (27/9/18).

“Saya berkeinginan pada tahun 2019 nanti ada penambahan anggaran secara maksimal untuk keperluan dan kebutuhan Fakultas kedokteran, terutama dengan adanya fasilitas bangunan yang memadai demi kemajuan fakultas kedokteran di Maluku Utara.Tambahnya.

Selain itu gubernur juga berjanji akan memenuhi permintaan terkait penyiadaan lahan seluas 3 hektare yang sejauh ini masih belum dimiliki oleh Unkhair sebagai program pembangunan yang masih berkelanjutan.
“Semoga pada tahun depan lahan seluas tiga hektare dapat dimiliki oleh unkhair demi kepentingan masyarakat Maluku Utara dalam perkembangam ilmu kedokteran.

Terpisah, Rektor Unkhair Husen Alting mengapresiasi kepada  Gubernur atas bantuan anggaran yang diberikan selama ini.  Menurutnya, tanpa bantuan pemprov dipastikan bangun ini tdak mungkin berdiri. “Tanpa bantuan Gubernur bangunan fakultas kedokteran tidak mungkin bisa berdiri seperti ini”. Ucapnya.

kegiatan ini turut dihadiri oleh Walikota Ternate, jajaran civitas akademik Unkhair dan mahasiswa fakultas kedokteran.(hmspmrov) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button