AGK Resmikan Tiga Jembatan di Hari Bhakti PU

 

SOFIFI NEWS – Peringatan  Hari Bhakti  PU ke 73 tahun 2018 di Maluku Utara dipusatkan di Halaman Kantor Dinas PUPR  Sofifi.  Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba bertindak selaku pembina upacara.

Peringatan Hari Bhakti ke 73 dengan tema Bhakti PUPR Bangun Infrastruktur Mempersatukan Bangsa itu turut dihadiri para pejabat teras di lingkup pemerintah provinsi maupun dari  instanis vertikal lainnya.

Gubernur Abdul Gani Kasuba saat membacakan sambuta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menguraikan sejumlah pelaksanaan proyek infrastruktur baik yang sudah di bangun di Maluku Utara maupun yang akan dilaksanakan nanti pada tahun 2019 mendatang. 

Usai memimpin upacara, Gubernur Abdul Gani Kasuba meresmikan tiga jembatan yang dibangun oleh dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. 

Ketiga jembatan yang diresmikan tersebut masing masing jembatan Ake Nuku yang terletak di Ruas Jalan Payahe Dahepodo Kota Tidore kepulauan,  Jembatan Ake Kici I  di ruas jalan keliling  pulau Tidore dan satu jembatan Ake Fulai di ruas jalan  Saketa Dahepodo di  Halmahera Selatan. 

Usai upacara hari Bhakti PU  dan peresmian  proyek infrastruktur oleh Gubernur,  dilanjutkan ramah tamah yang dipimpin langsung kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Maluku Utara, Djafar Ismail,  bertempat di ruang serba guna.(efa) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button