Di Panambuang, Nelayan Berebut BBM

PANAMBUANG – Menghilangnya Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar dan Pertalite di Bacan, sejak kurang lebih tujuh hari yang lalu, sejak hari ini Sabtu(23/10) sudah mulai lancar.

Namun karena terhitung cukup lama BBM produksi pertamina ini tidak muncul akhirnya terjadi antrian orang dan gelon yang cukup lumayan.
Sebagaimana terjadi pada stasiun pengisian bahan bakar minyak yang berada dalam komplek pelabuhan perikanan Panambuang Bacan. Para nelayan sejak Sabtu(23/10) pagi sudah mendatangi dengan gelon minyak.
Dari pemantauan Malutnews di lokasi stasiun pengisian bahan bakar minyak di Komplek pelabuhan perikanan Panambuang, terdapat juga antrian gelon bukan hanya milik nelayan.
Salah seorang nelayan bersuara agar pelayanan minyak harusnya siutamakan untuk nelayan tapi ada juga pihak.lain yang ikut antri. ” Torang ini harapkan pelayanan tertib saja, tapi kalu tidak tertib maka akan terjadi keributan karena ada gelon yang punya bukan dari nelayan,” Ungkap salah satu nelayan yang minta KORAN HALSEL jangan tis namanya.(kaha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button