Jabatan Kadis PUPR Malut Resmi Berganti

 

SOFIFINEWS – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara hari ini, Senin (08/08) pagi berganti melakukan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Dinas lama, Djafar Ismail kepada Kepala Dinas yang baru, Saifuddin Djuba yang dipusatkan di Auditorium Alwi Salim Alhadar.

Acara diawali dengan Penandatanganan surat serah terima jabatan Kepala Dinas lama, Djafar Ismail kepada Kepala Dinas yang baru Saifuddin Djuba.

Djafar Ismail, dalam sambutannya mengatakan, sertijab ini harusnya dirinyalah yang mempersiapkan untuk menyerahkan tugasnya kepada Kepala Dinas baru.

“Saya koreksi sedikit, harusnya saya yang menyiapkan segala sesuatu karena saya harus siap menyerahkan tugas ini kepada kadis baru, itu aturannya. Saya juga meminta jangan ada lagi isu-isu yang berkembang diluar, karena itu dapat melemahkan kita,” ungkap Djafar.

Djafar juga ingatkan seluruh staff PUPR agar mendukung segala program kerja kadis yang baru. Ucapan terimakasih juga disampaikan beliau karena selama ini telah bersama beliau menjalankan tugas di PUPR. Djafar melepas jabatan dinasnya kepada kadis baru karena masa baktinya telah usai diusia 60 tahun.

Sementara itu, Saifuddin Djuba Kepala Dinas PUPR Malut yang baru ditunjuk beberapa waktu lalu oleh Gubernur Abdul Gani ini, berkomitmen siap melanjutkan program kerja Kadis sebelumnya.

“Hari ini, hari yang sangat baik menjadi moment bersejarah sertijab PUPR. Ini akan tetap berjalan silaturahmi antara kita semua dengan kadis lama”, katanya.

Saifuddin juga meminta semua bidang-bidang memberikan dukungannya melanjutkan rencana kerja kedepan.

“Kita dorong agar sisa tahun ini ada progresnya, saya juga minta kepada bendahara dan juga sekretaris agar secepatnya bisa menyelesaikan RHP karena dibatasi waktu hingga desember mendatang,” tuturnya.

Akhir acara diisi dengan pemberian cinderamata oleh staff PUPR kepada mantan Kadis, Djafar Ismail yang diserahkan Kabid Bina Marga dan juga cinderamata perwakilan dari wartawan liputan provinsi.(efa/emen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button