Lagi, Dinas PUPR Malut Kontrak Kerjasama Publikasi dengan Media

SOFIFINEWS – Untuk kesekian kalinya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara, menjalin kerjasama publikasi dengan perusahaan media berita di Maluku Utara.

Dalam rangka tersebut, pada Rabu,03 Agustus 2022, sebanyak 30 Perusahaan media berita di Maliku Utara yang dinyatakan terdaftar dalam sistim SPSE diundang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Publikasi dan Peresmian, Sudirman mewakili Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara, Saifuddin Djuba, guna menandatangani kontrak kerjasama dimaksud.

penandatangan kontrak kerjasama dengan media cetak dan media siber itu berlangsung di Auditorium Alwi Salim Alhadar, Kantor Dinas PUPR Malut, di Sofifi.

Malutnews.com yang perusahaannya  termasuk dalam daftar kontrak tersebut turut hadir bersama  perusahaan Media lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Publikasi dan Pereamian,  Sudirman menjelaskan bahwa teken kontrak kerjasama dengan perusahan media guna mempublikasi kegiatan kegiatan dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara baik yang tertuang dalam APBD maupun APBN.

Lebih lanjut PPK Publikasi, Sudirman mengatakan bahwa dari jalinan kerjasama tersebut pihaknya berharap terjadi perimbangan berita yang sesuai dengan kaidah jurnalistik. Sekaligus bisa menjadi lokomotif program pembangunan dinas PUPR Malut. ” Ya kami berharap kerjasama yang sudah berjalan kurang lebih 4 tahun ini, dan sekarang masuk tahun ke lima bisa meningkatkan keharmonisan kemitraan antara pihak media di Malut dengan Dinas PUPR Provinsi. (emen/advr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button