Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Dinas PUPR Malut Gelar Berbagai Lomba

MALUTNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara menggelar sejumlah event perlombaan olahraga dan olah pikir seperti domeno dan catur.
Kepada media ini Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Malut Iswan Idrus mengatakan pihaknya menggelar perlombaan tersebut sudah setiap tahun.
Tahun 2023 ini kata Iswan Dinas PUPR tetap menggelar event tersebut sekaligus memupuk kebersamaan serta penuh kekeluargaan sesama Aparatur Sipil Negara (ASN)
Adapun lomba lomba dalam rangka HUT Proklamasi 17 Agustus 2023  secara internal kata Iswan ada Tarik Tambang, Pertandingan Domino dan Lomba Ketangkasan Lari Pakai Sarung.
“Kita agendakan menggelar tiga perlombaan yaitu lomba Tarik tambang, Pertandingan  Domino, dan lomba lari sarung,” ujar Iswan pada Kamis, 10 Agustus 2023.
Iswan bilang , selain menggugah rasa kebersamaan internal kantor, gelaran tahunan ini juga menyambut HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023.
Dia melanjutkan bahwa dengan ramuan lomba ini mampu menghidupi kekompakkan sesama pegawai untuk menambah semangat dan motivasi bekerja sebagai ASN.
Diakhir percakapan Iswan menyebut bahwa lomba lomba tersebut sering dilaksanakan bukan hanya dalam rangka HUT Proklamasi tapi juga sering digelar juga dalam rangka HUT Provinsi Maluku Utara dan Hari Bhakti PU yang akan dilaksanakan dan diperingati setiap Bulan Desember.(emn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button