Peduli Sesama, Muchlis Nadjar Bagi Sembako

MADIUNNEWS- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga untuk pemulihan ekonomi pandemi, Serdik Sespimmen 62 Muchlis Nadjar SH S.I.K melakukan bakti sosial (Baksos) pada jam 16.00 WIB di jalan Ringroad Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun Jawa Timur. Rabu (27/7/2022).

Puluhan paket sembako diberikan untuk warga khususnya para pemulung dan petugas sampah TPA di wilayah Kota Madiun.

Serdik Sespimmen 62, Muchlis Nadjar SH S.I.K mengatakan, jumlah paket baksos yang disalurkan kali ini mencapai 60 paket.

“Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini guna menumbuhkan semangat dan motivasi masyarakat untuk bangkit di era perubahan pandemi ke endemi. Dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat kita harap dapat membangkitkan gairah perekonomian terutama masyarakat kecil,” ujar Muchlis.

Ditambahkan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polri untuk selalu hadir di masyarakat sesuai dengan intruksi Kapolri.

Sementara itu, Supriono, salah satu petugas kebersihan mengatakan, kegiatan seperti baksos ini terasa kepolisian adalah sahabat masyarakat karena menunjukkan kepedulian dengan membantu masyarakat kalangan bawah.

“Alhamdulillah, terima kasih, kami sangat senang dan bahagia atas semua bentuk kepedulian bapak Polisi kepada kami.” tandas Supriono.(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button