Perkumpulan Padaidi Mabarakka Santuni Anak Yatim Piatu

MALUTNEWS –  Perkumpulan Perantauan Bugis Makassar Sulawesi Selatan di Ternate bernama  Padaidi Mabarakka, Selasa, 18 April 2023, menggelar anjangsana ke Panti Asuhan Yatim Piatu.

Menurut Bendahara Padaidi Mabarakka, Hajjah Zafarayani,SE, perkumpulan yang berdiri sejak Tujuh tahun lalu itu, dibulan Puasa Ramadhan 1444 Hijriyah ini membagi rasa kebahagiaan dengan para anak yatim di panti asuhan Hidayatullah Kelurahan Kalumata Ternate Selatan.

Perkumpulan yang kini beranggotakan 50 orang yang semuanya ibu ibu itu akan menyumbangkan bahan bahan makanan pokok dan uang, kata Bendahara Padaidi Mabarakka.

” Kami dari Perkumpulan Padaidi Mabarakka, yang merupakan perantauan Bugis Makassar yang sudah puluhan tahun di Ternate Maluku Utara ini, di bulan puasa Ramadhan kami sebagaimana pada tahun tahun sebelumnya senantiasa memberikan santunan ke anak anak yatim piatu di Panti Asuhan, yang tahun ini kami akan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Hidayatullah di Kelurahan Kalumata,” Ujar Hajjah Zafarayani.(emn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button