Kadis PUPR Malut Ingatkan Kontraktor Multiyears Wajib Tuntas Akhir Tahun

MALUTNEWS.COM – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara, Daud Ismail secara tegas tak lagi kompromi dengan para kontraktor yang mengerjakan pekerjaan Multiyears.
Daud Ismail yang juga Kepala Bidang Bina Marga pada dinas PUPR Maluku Utara itu tidak lagi memberi ruang kepada rekanan yang tidak menyelesaikan pekerjaan mereka pada Desember 2023 ini.
Daud Bilang semua kontraktor Multiyears wajib hukumnya selesai akhir Desember 2023.
“Saya katakan tidak ada kompromi, pokoknya semua pekerjaan Multiyears yang dikerjakan tahun ini wajib tuntas akhir 2023 tanpa tawat menawar, tanpa belas kasihan, ” Tegas Au, panggilan akran Kadis PUPR ini.
Namun demikian lanjut Kadis PUPR Malut lagi, dinas yang dia pimpin sekarang ini sangat yakin dan percaya bahwa Proyek proyek Multiyears yang di kerjakan sebanyak 21 kontraktor itu bakal ending di ujung 2023.
“Saya dan teman teman tim work dalam dinas PUPR Malut khususnya bidang bina marga akan sekuat daya baik fisik maupun teknis terus genjot penuh kemampuan yang ada,” Ucap Daud Ismail.
Dirinya ultimatum juga namun tidak berandai andai, tapi pada akhirnya kata dia lagi jikalau terjadi low progres di lokasi maka surat panggilan akan melayang memanggil sang kontraktor.
Karena bagi Kadis PUPR ini dari tahun ke tahun pihaknya telah kenyang dengan pengalaman sehingga ancaman sanksi pun akan dihindari.
“Sesuai arahan dan petunjuk Pak Gubernur bahwa semua pekerjaan proyek tahn 2023 ini tanpa alasan harus tuntas akhir tahun, karena itu saya wajib kawal perintah pak gubernur, ” Pungkas Kadis Daud Ismail.(emn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button