Pemancing Bule Kagumi Wisata Mancing di Pulau Widi

 

 

 

MALUT  –  Lokasi mancing di Kepulauan Widi, Kabupaten Halmahera Selatan di Provinsi Maluku Utara,  kini mulai diminati para mancing mania Indonesia bahkan juga dari manca negara,  karena Pulau tersebut memiliki magnet wisata di event mancing ikan.

Para pemancing  yang mengikuti event mancing  internasional bernama Widi International Fishing Tournament (WIFT) ternyata terkagum kagum dengan dahsyatnya hasil perikanan yang ada di seantero Provinsi Maluku Utara.

 

Salah satu peserta Tim mancing  asal negeri kanguru mengaku kagum dengan lokasi  mancing di Pulau Widi karena menurut si bule itu hasil ikannya luar biasa melimpah. Dia berharap pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui Dinas Kelautan dan Perikanan terus mengoptimalkan nelayan agar apa yang nelayan dambakan dapat dirasakan secara nyata. 

Si bule itu mengaku dirinya jauh jauh datang ke pulau Widi hanya untuk menikmati luar biasa alam laut dan hasil perikanan sehingga kata dia,  timnya akan mensosialisasikan melalui sebuah media yang mereka punya di negeri kanguru sana. 

“ saya kagum,,  betu betul mengagumkan lokasi mancing di Pulau ini,  dan saya akan menulis di media kami, ” Kata si bule tersebut.  

IMG_20171106_100618

Dia menambahkan bahwa memang wisata mancing begitu menjanjikan, apalagi jika hal tersebut demi kemaslahatan masyarakat setempat.(pen) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button