Dihadiri Walikota, Kejari Ternate Musnahkan Sejumlah Barang Bukti Kasus Pidum

MALUTNEWS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate, hari ini Kamis,06/04/23 menggelar pemusnahan barang bukti sejumlah kasus pasca putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum yang tetap.

Pemusnahan yang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Ternate itu turut dihadiri Walikota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si.

Walikota diundang Kepala Kejaksaan Negeri Ternate untuk menghadiri  langsung Pemusnahan Barang Bukti sejumlah kasus Perkara yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (Inkracht)

Adapan Perkara  tersebut adalah kasus kasus Tindak Pidana Umum yang terjadi pada periode Januari 2023 hingga Maret 2023 yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Kota Ternate.

Walikota Ternate Doktor Muhammad Tauhid Soleman,MSi terlihat bersama Kepala Kejaksaan Negeri Ternate, Abdullah, SH,M.Hum dan Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, SH.,S.I.k.,MM, Komandan Kodim (Dandom) 1501/Ternate Letnan Kolonel Inf. Jamet Nijo, S.Sos, turut bersama sama memusnahkan dengan bentuk pembakaran barang bukti.

Turut hadir juga dalam gelar pemusnahan BB tersebut Kepala Bappelitbangda Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM., dan perwakilan unsur Forkopimda lainnya (emn)
.
.
#PemkotTernate

#TernateAndalan

#TernateKotaRempah

#TernateKotaBahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button